Hilmawan-Gaming

►MEMBERIKAN TUTORIAL BERMANFAAT◄

►Follow Instagram @Hilmawan_206

Klik!

Selamat Datang

CARA MENGHILANGKAN TULISAN www.bandicam.com

BANdicam adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untukmerekam layar dekstop kita. hasil file yang dibuatpun sangat bagus, dan aplikasi cukup ringan dan dapat merekam video dengan durasi yang lama. jadi bagi teman-teman yang suka merekam permainan di komputer atau ingin membuat review pada suatu aplikasi atau game, membuat tutorial dan lain sebagainya.
Bandicam adalah program perekam paling ringan untuk Windows yang bisa merekam apa pun di layar PC-mu dengan kualitas tinggi. Serta bisa merekam di area tertentu di layar PC-mu, atau menangkap gambar yang memakai teknologi DirectX/OpenGL/Vulkan. 

Bandicam membantumu merekam gim dengan kompresi tertinggi, serta menjaga kualitas video semirip dengan aslinya, dan memberi performa lebih tinggi dari program lain yang memiliki fitur yang sama. 

Namun terdapat masalah saat merekam bandicam ini, yakni hasil rekaman kita terdapat watermark bertuliskan "www.Bandicam.com" diamana tulisan ini sangat menggangu hasil video kita. dan membuat video kita menjadi kurang menarik dan tidak premium. untuk itu diperlukan aplikasi untuk menghilangkan watermark tersebut. 

Langkah-langkahnya silahkan lihat di video berikut !!! 

Jangan lupa download dulu File yang diperlukan di bawah ini !!
password winrar : 1234

0 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN TULISAN www.bandicam.com"

Back To Top